Kamis, 25 September 2014

Tugas Pkn 5

10 SIKAP POSITIF TERHADAP PANCASILA DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI
1. Saya melaksanakan ibadah sholat 5 waktu sesuai dengan sila ke-1
2. Saya menggunakan Bahasa Indonesia dalam pergaulan sehari-hari sesuai dengan sila ke-3
3. Saya membantu orang tua dan tidak bermalas-malasan sesuai dengan sila ke-5. Saya Mengerjakan ujian dengan jujur dan tidak mengandalkan kunci jawaban sesuai dengan sila ke-1
6. Saya Mementingkan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi sesuai dengan sila ke-5
7. Saya membantu teman jika ada teman yang kesusahan sesuai dengan sila ke-2
8. Saya tidak membeda-bedakan teman sesuai dengan sila ke-3
9. Saya berperilaku sopan terhadap orang yang lebih tua sesuai dengan sila ke-1
10. Saya menjaga kebersihan lingkungan sesuai dengan sila ke-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar